451

Kumpulan Caption IG Instagram | Cinta, Sahabat, Lucu, Galau, Kekikinan, B. Inggris

Caption IG atau Caption Instagram – Hallo anak Zaman now, Pernah ngga kalian merasa kebingungan ketika mau update instagram. Sering juga penulis denger seseorang merasa susah untuk menulisakan caption di instagramnya. Bahkan bisa menghabiskan waktu beberapa menit untuk menulis caption saja.

Memang hal ini hanya berlaku bagi anak kekinian, yang ingin selalu terlihat update, dengan berbagai caption atau kata-kata yang menggambarkan gambar yang di ambil. Beda halnya jika seseorang sudah dewasa atau yang kaku misalnya, tidak perlu mikirin caption dan alhasil langsung aplot saja.

Pada kesempatan kali ini penulis mencoba memfasilitasi bagi kalian yang sering mengalami hal tersebut. Baik itu ketika galau, bahagia, atau sedikit lebih ingin trlihat keren dengan caption bahasa inggris.

Oke tidak berlama lama lagi, berikut beberapa caption instagram yang bisa dijadikan refernsi buat kalian.

Caption IG Terbaru 2018

Banyak sekali caption yang bisa menggambarkan suasana atau kondisi kamu tertentu seseorang. Kenapa sih harus memakai caption? Pada dasarnya tidak ada yang mengatur atau mewajibkan ketika kita upload sesuatu ke meedsos khususnya Instagram harus memakai caption.

Namun caption sendiri berfungsi sebagai keterangan, yang bisa menggambarkan kondisi lebih jelas apa yang terjadi pada gambar. Atau kondisi yang di rasakan seseorang. Untuk lebih jelasnya berikut bebera[a jenis captiin instagram yang sering kita temui di kalangan anak zaman now

Baca Juga: Kata Kata Bijak Untuk Sahabat, Pacar dan Orang Tersayang

Caption IG Kekinian

caption ig

“Aku Pengen Ngerubah Hari Sabtu jadi Rindu, Hari Minggu Jadi Kamu, Biar nyambut Hari senin sampai jumat selalu rindu kamu

***

“Lebih baik jadi Naruto yang mempunyai jurus seribu bayangan, dari pada jadi kamu yang mempunyai seribu alasan”

“Ya Tuhan Tolonglah deraskan Hujan ini” Doa Jomblo pas malam minggu”

***

“Jika soekarno memperjuangkan kemerdekaan indoneisa, doakan aku yang memperjuangkan ke halalnmu”

“Nice place, Nice people, Nice food “INDONESIA”

***

“Membaca Al Quran tapi tajwidnya di abaikan, seperti kamu sayang tapi tidak perhatian”

“bukan titik yang membuat tinta, tintalah yang membuat titik” bukan cantik yang embuat cinta karena cintalah yang membuat cantik

***

“Di Dunia ini, sebaik apapun kamu, pasti akan tetap ada orang2 yang membencimu, bukan karena kamu berlaku jahat pada mereka tapi karena mereka iri dengan apapun yang kamu miliki”

***

“yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita”

***

“Semua orang punya tanggung jawabnya masing masing, tapi kalau kangen siapa yang akan tanggung jawab?”

“Kalo dikasih kepercayaan sama orang jangan di sia siakan, karna akan membuatmu jadi abu”

***

“Dulu gue baik, tapi sayang semenjak berada disekeliling orang munafik gue faham bahwa hidup itu butuh kelicikan”

“Jika kamu berusaha egois dan tidak merasakan rasa sakit seseortang, kamu tidak akan pernah bisa memahami mereka”

“Buruknya gue, semua orang tau tapi bagusnya gue cukup tuhan saja yang tahu”

***

Caption IG Romantis

“Tanpa Kecerdasan cinta itu Berbahaya, dan tanpa kecerdasan cinta itu tidaklah cukup”

*****

“yang Terbaik adalah bukan yang datang dengan kelebihan kita, namun bertahap dengan segala kekurangan”

*****

“Memang bingung, aku tak punya alasan untuk mencintaimu, tapi punya cukup tenaga untuk bersamamu”

*****

“Terima kasih sudah mau bertahan dan menerima kekurangan aku sampai detik ini”

*****

“Jika habibi bisa meciptakan pesawat untuk negara, aku bisa buat kamu bahagia tanpa ada kesedihan”

*****

“Maaf aku belum bisa membawa kamu dan melindungi kamu dari panas dan hujan, namun yakin kebersamaan ini akan jadi kengan indah”

*****

“Hidup Bukan tentang seberapa lama kamuberjuang, tapi untuk siapa kamu berjuang”

 

Caption IG inggris

caption-bahasa-inggris

“When Was the lasts time, you did something for the firts time?”

****

“Play Hard, Pray Hard, Work Hard”

****

“If you Want int, Work for it, and do the best for it”

****

“A tru friend one sho overlooks your failur and toleraes your success

****

“Its Going to be hard But hard is not Imposible”

****

“If you have only one smile in you give it to the poeople like you”

****

“Life is like riding a bycycle, to keep your balance you must moving”

****

“Dream As if you”ll life forever live as if you’ll die tomorrow”

Caption IG Lucu

“Malu Bertanya sesat dijalan, kebanyakan nanya malu maluin”

 “Suka Kasian sama kipas, kerjaanya nengok kanan kiri tapi nggak dikasih nyebrang”

“Lu bilang seding puasa tanpa pacar? Sedihan gue lah puasa ngga boleh makan?

***

“Selamat pagi dunia, gimana jomblonya udah mendingan belom?

***

“Tertwalahmaka dunia akan bahadia bersamamu, dan mendengkurlah maka kamu akan tidur sendirian

***

“”Walaupun aku nggak cantik, setidaknya bedak aku tidak seperti wafer tanggo (Berlapis)”

***

“Gincuku tidak seperti tante girang, dan alisku tidak akan luntur meski kena air”

***

“Gue nggak percaya kalo ada yang bilang “gue semalem tidur ja 10” emangnya ada orang bisa lihat jam? Wkwkwk

***

“Jadilah diri sendiri, karena jadi orang lain emang nggak bakalan bisa “GILA” lu ya? Wkwkw

***

“chat aja ngga di bales, apalagi cinta” Huft

***

Ada pribahasa bilang “Tak kenal maka tak sayang” Tapi kenyataanya banyak yang udah sayang malah di tinggal’

***

“Punya uang nggak punya waktu, Punya waktu ngga punya uang, Punya uang  + Punya waktu tapi nggak punya pasangan” Sabar mblooo”

***

“Bahagia nggak harus mahal, cukup berada di ata penderitaan teman wkwk”

***

“Apa perbedaan kampus sama mantan? Kalo pas sudah jadi alumni pasti lebih cantik wkwk

***

“Sebelum ada kamu hidup aku gelap, tapi setelah ada kamu hidupku berwarna, tapi warna gelap wkwkw

***

“Itu PDKT apa bikin KTP sih? Ko lama banget nggak jadi jadi”

***

  • “untuk memisahkan adam dan hawa saja Allah bisa, apalagi misahin kita yang hanya bertemu sesaat

  • “Jalan tol aja sering ada hambatannya. Gimana jalanin aja dulu yuk?

  • Jujur di bilang jahat, giliran dibohongi malah merasa di sakiti, lah pie ndukkk?

  • “di pikir pikir sayang sama kamu itu mubadzir”

  • Hubungan itu kayak lampu kalo dimainin terus bisa mati lah”

  • Hiduplah seperti sungai, jika merasa tidak dihargai abaikan saja

  • Itu kerudung atau jalur puncak ya/ ko buka tutup sih

  • Kenapa habis B itu C, karena habis bercanda itu jadi cinta

Caption IG Galau

caption instagram

“Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkan aku”

****

“Kita sadar ingin bersama sama tapi ngga bisa apa apa”

****

“Pacaran Malah bikin galau”

****

“Apa perlu aku letusin balon depan kamu, biar tahu rasa hati sangat kacau itu gimana”

****

“Kalo dibilang sih sayang banget, Cuma gitu kamunya nggak peka”

****

“Untuk cemburu pun aku tak bisa”

****

“Jomblo adalah masa dimana tidak diikutsertakan dalam turnamen malam minngu”

****

“Maaf karena aku fikir kamu bisa mencintaiku, seperti aku mencintaimu”

Caption IG Sahabat

“Dear sahabat, terimakasih sudah mendukungku, meskipund engan cara mendorong aku”

****

“Teman ibarat semut, jika ada gula mereka datang. Sedangkan sahabat ibarat tangan yang menyalurkan semut itu”

****

“Nggak salah ko kalo pilih pilih teman”

“Best fake is friend”

****

“Pas lagi sama gue, lo ngejelekin dia. Pas lagi sama dia, lo ngejelkin gue, temen itu? HAHA”

****

“Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan, dan aku mendapatkannya”

****

“Satu sahabat yang bisa memahami air matamu, dibanding 100 teman mu”

****

Caption Instagram Kekinian 2018

caption IG Cinta

caption IG Cinta

Caption Instagram Lucu

Caption Instagram Bahasa Inggris

“We will never know the real answer, before you tray”

****

“Tranquility can be found when we are with god”

****

“If you want the respect of others, you mus respect yourself first”

****

“Noothing Impossible, anything can happen as long as we belive”

****

“The more we are grateful, the more happiness we get”

****

“Do not blame your past, because the past will never”

****

“Every successful person must have a failure, do not be afraid bacause failur is a part of succsses”

****

Caption Instagram Kekinian

Caption Instagram Cinta

“Berikanlah senyuman mu kepada semua orang, tapi tolonglah berikan cintamu hanya untuku seorang”

*****

“Jika mencintaimu adalah penyakit, aku berharap takkan pernah sembuh dari penyakit itu”

*****

“Bukan seberapa sering kita bertemu, tapi seberapa sering kita saling mendoakan satu sama lain”

*****

“Gue emang cuek, tapi kalo gua cerewet gua lagi perhatian dan lu spesial”

*****

“KAMU Manis, Tapi dingin dan entah kenapa aku suka”

*****

“Cinta dan maaf tidak dapat di bayar dan diungkapkan dengan kata kata”

*****

“Dia terasa deka seperti angin, rasanya ada kadang membuat segar dan terasa dingin, tapi tidak bisa untuk di genggam”

*****

“Kamu adalah alasan mengapa hati ini tidak bisa menerima apapun dan siapapun”

 

Caption Instagram Sahabat

caption instagram untuk sahabat

 

“Punya sahabat konyol jauh lebih jauh lebih asik, dari pada sahabat yang sok gaul”

****

“Sahabat yang munafik enaknya di ulek aja, pakai cabe dan lada”

****

“Best friends, more like sisters”

****

“Friends are thr family you shoose”

****

“Kamu udah punya temen temen baru sekarang, dan aku masing sendiri”

****

“Seorang sahabat pasti tahu mana senyum manismu dan mana senyum palsumu”

****

“Kita akan jadi teman selamanya kan, pooh? Tanya piglet? Bahkan lebih dari itu”

****

Caption Instagram Singkat

  1. “Akan kusaksikan dramamu bersama karmamu”
  2. “Mlayuo ngendi wae sak senenge atimu, Tapi elingi yen bumi kui bunder kapan wae isok ketemu”
  3. “Opo kowe kudu tak we kompas ben ra kesasar menyang aku”
  4. “Cinta indah seperti bertepuk tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja”
  5. “Cuma ada tiga manis alami di dunia ini, GULA, MADU dan KAMU”
  6. “Akal itu terkadang seperti parasut, berfungsi apabila digunakan”
  7. “Bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan lelah”
  8. “Air Mata Wanita adalah penyesalan bagi seorang pria”
  9. “Air mata pria adalah sebuah penghormatan bagi seorang wanita”
  10. “Hidup itu akan indah jika kamu berfikir demikian”
  11. “Cinta Itu tidak buta jika mau melihatnya dengan mata hati”
  12. “Patah hati adalah cara tuhan menyelamatkan kamu dari orang yg salah”
  13. “Jodoh itu seperti hujan, kalo nggak di tadah nggak dapet”
  14. “JOHAN= Jodoh ditangan tuhan”
  15. “Senyum adalah lengkungan kasih yang dapat meluruskan banyak hal dihidupmu”
  16. “Jodohku ditangan kanannya, jodohmu di tangan kirinya, semoga tuhan cepat bertepuk tangan”
  17. “Saya percaya tuhan tidak pernah bermain dadu, dalam memberikan pertolongan kepadamu”
  18. “Jangan pernah merasa Dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamulah yang terbaik”
  19. “Perkataan yang menyenangkan itu bagaikan sarang madu, manis untuk hati serta obat bagi tulang”
  20. “Manusia tidak perlu dihukum karena lupa, tetapi manusia perlu dihukum karena sengaja”
  21. “Ngga semua yang nyaman harus pacaran, teman juga bisa”
  22. “Tidak akan berakhir bahagia, jika kita mengambil kebahagiaan orang lain”
  23. “Ingatlah bila aku juga manusia, bisa salah bila kau menyayangiku tak seharusnya kau memilih pergi”
  24. “Tidak ada yangbisa erubah seseorang, kalau bukan dirinya sendiri”

Mungkin cukup sekian, semoga dengan mengetahui caption ig ini kalian terinspirasi, dan tidak kebingungan lagi kalau mau upload.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply