1
1688

Kata Kata Romantis Untuk Pacar, Mantan Pacar, Bikin Gagal Move On

Kata Kata Romantis – Hallo teman teman semua pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba menyata hati kalian. Kok bisa karena tidak seperti biasanya, akan menampilkan tulisan mengenai hati dan rasa, hehehe. Saran jangan baca tulisan ini kalo kamu taku gagal move on.

Semoga apa yang penulis sampaikan bisa menyampaikan rasa kegundahan teman teman, karena bagaimanapun kita tidak bisa hidup tanpa cinta. Gak melow ya bahasnya, tapi tidak apa apa. barang kali kamu mau balikan lagi sama yang mantan. Mungkin kamu bingun mencari referensi kata kata yang cocok utn uk mantan kamu.

Atau kamu yang lagi sedang kasmaran bisa tersenyum ketika baca artikel ini, tidak panjang lebar, berikut kata kata cinta yang cocok untuk pasangan kamu. Baik tidak nunggu lama lagi perhatikan ya. Awas jangan senyum senyum sendiri heheheh

kata kata romantis

Kumpulan Kata Kata Romantis Cinta

My love

***

Kepada dirimu yang selalu ada di hati ini

Terima kasih telah menjadi bintang ku

Menjadi malam yang selalu kurindu

Hadirnya kamu membuat hati ini bahagia

***

Dulunya aku berfikir, kamu adalah apa yang selalu aku tulis

Sedangkan aku adalah apa yang tak pernah kamu baca

Namun kini aku dan kamu sedang menulis apa yang akan kita baca

Aku bahagia kamu telah terlahir kedunia dan kamu berada diantara milyaran manusia, dan aku bisa bertemu dengan kamu

***** Lalu ****

Biarkan sedikit hujan mlam ini

Membawakan kepda kita sebuah pelangi yang akan terlihat esok pagi

Percayalah rasa cinta ini hanya untuk kamu dan selamanya tetap kamu

***

Maka cobalah untuk selalu dihati meski hati tak pernah kau tunggu untuk tenang disampingku

Dan bila waktumu telah habis untukku

***

Aku akan ada disini menunggu mu, selalu mencintaimu

Kepada kamu yang tak pernah lelah berada disampingku

**********

kata kata romatis singkat

Kata Kata Romantis Singkat

Gagal itu urusan nanti yang penting dan utama adalah kita berani mencoba

Berusaha terus meskipun situsi dan keadaan kamu semakin sulit

**********

Sahabat adalah mereka yang tetap ada walaupun seluruh dunia kau tak lagi berharga

Surga kecil uyang kau miliki adalah senyuman ibumu

**********

Seorang ibu adalah orang yang tetap dan akan selalu berada meskipun orang lain meninggalkan kita

Jika kamu sabar, maka mudah untuk segalanya, kesabaran adalah obat terbaik kesulitan

**********

Mulai sekarng berhentilah berharap terhadap yang tidak pasti

Seseorang yang dapat mengatur emosinya adalah sang juara sejati

**********

Ketika kamu mencapai kesuksesan, maka orang di sekeliling mu baru tahu akan siapa dirimu

Ketika kamu gagal kamu akan tahu siapa teman-teman mu itu

**********

Tuhan akan memberikan yang kita perlukan, tidak semua yang di inginkan kita dapatkan

Sesungguhnya seseorang tidak melihat harta dan tahta, tapi pada kesetiaan

**********

Apa yang keluar dari mulutmu merupakan ungkapan hati manismu

Jadi lah seseorang yang jujur, karena kecantikan sebenarnya adalah kejujuran

kata kata romantis sedih

Kata Kata Cinta Sedih

Untukmu Sayang

Setiap hari aku mencoba untuk selalu ada untukmu, aku selalu berusaha agar kamu tidak kesepian

**********Tapi**********

 

Tidak sedikit saja kamu berfikir untuk melakukan hal yang sama terhadapku, aku ingin sekali menghabiskan seluruh waktu bersamamu

Terkadang aku merasa sangat jenuh menunggu kabar darimu

Kamu tidak pernah berfikir untuk bisa mengerti perasaanku

Mungkin nggak kalau aku tidak ada kabar, kamu akan mencari aku sebagaimana aku mencari kamu

**********

Tapi nyatanya tidak

Jujur aku tidak bisa berbuat apa apa

Aku lebih memilih untuk tersenyum meskipun sejujurnya hati ini terangat sangat sankit

 

Sampai air mata ini tak sanggup lagi menetes

Menaham sakit dan pedihnya berjuang dalam cinta ini

Aku tidak memaksamu untuk menuruti semua yang aku inginkan

Aku juga tidak memaksa kamu untuk selalu ada untukku

Tapi aku hanya minta peduli dan mengertinya kamu tentang hati ini

Hargailah sedikit usahaku ini sayang…..meskipun aku tida bisa ber kata kata romantis

Mungkin jika aku sudah tidak ada didunia ini kamu akan sadar bahwa besar cintaku kepadamu

“Sayang aku hanya minta satu hal kepadamu”

Bisakah kamu selalu disisiku meskipun terkadang aku membuatmu sangat marah atas tingkahku

**********

kata kata untuk mantan

Kata Kata Romantis Kenyataan Tentang Cinta

Sayang

Maafkan aku slama ini

Memang selama ini aku terlalu egois dengan apa yang telah kita jalani

Tapi aku hanya takut, kamu tau takut apa?

Takut kehilanganmu, bukan hanya sosokmu tetapi juga perhatian dan kasih sayangmu

Aku khawatir akan dirimu

Khawatir kamu tidak akan mencintaiku lagi, terkadang mataku tak sadar mengeluarkan air mata, saat aku merindukanmu

Mungkin suatu saat nanti kamu akan mengerti apa arti dari cemburu, amarah dan air matak ini

Kamu mungkin terkesan cuek untuk hal itu, tetapi aku tau kamu punya cara tersendiri untuk mencintaiku

**********

Maafkan aku yang selalu membuat kamu marah

Maafkan aku yang selalu buat kamu jenuh

Maafkan aku yang terlalu banyak menuntut

Maafkan aku yang ingin selalu didekat mu

Maafkan aku yang terlalu cinta sama kamu

Maafkan aku yang telah membuat kamu terluka

Aku menyayangimu aku sangat takut kehilangan kamu

***Mungkin***

Kamu mengira bahwa aku hanya bisa mengganggumu

Aku hanya bisa membuatmu marah, aku hanya bisa mebuatmu bingung

Mungkin tidak kamu tahu bagaimana aku mencoba untuk selalu memahamimu

Dan mungkin

Tidak kamu sadari seberapa besar usahaku untuk tetap mempertahankanmu

***Sayang***

Aku berharap kau mengerti, aku tidak menuntut semua waktumu selalu ada untukku

Tapi, cobalah untuk lebih mengerti tentang aku

Tolong hargai apa yang telah aku lakukan untuk kamu

Walau itu hanya hal kecil yang mungkin spele

Aku sadar aku juga belum sepenuhnya mengerti kamu

Tapi aku akan selalu menjadi orang yang tulus menyayangimu

Aku selalu berharap dan berdoa

Kamulah yang selalu menemaniku selamanya

Aku minta maaf “Wika yusliany”

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis 1

1# Kamu pasti Tahu

Tuhan memberi kita sepasang mata untuk melihat

Sepasang telinga untuk mendengar

Sepasang tangan untuk memegang dan sepasang kaki untuk berjalan

Tetapi kenapa tuhan hanya memberikan satu keping hati kepada manusia?

Karena Tuhan telah menciptakan satu keping hati yang lain pada seseorang yang akan ditakdirkan menjadi jodoh kita

2# Kamu pasti Bisa

Cinta itu sangat kuat, ketika pergi dari hati

Ia sekaligus akan menghancurkannya hingga berkeping keping

Namun saking kuatnya cinta, ketika ia datang mengisi relung hatimu

Maka ia mampu menyatukan kembali kepingan-kepingan hati yang terpisah.

3# Kamu pasti yakin

Dengan atau tanpa cinta, dunia akan tetap berputar, apakah kamu tahu

Namun bersama dengan cinta, setiap perjalanan waktu akan menjadi suatu kisah yang berharga untuk kita

4# Kamu Pasti Akan

Jangan mencoba untuk berhenti mencintai karena pernah sakit atau patah hati

Sebab, tidak adan ada pelangi jika jika tak ada hujan sebelumnya,

Begitupun sebaliknya pada cinta

5# Kamu harus bisa

Setitik kebencian di dalam hati akanmendatangkan penderitaan,

Tetapi, setitik perasaan cinta di dalam relung hati akan melahirkan kebahagiaan yang mendalam untuk hati

Kata Kata Mutiara Cinta Paling Romantis 2

6# Seandainya Waktu

Seandainya waktu dapat berputas kembali, aku ingin pergi ke masa lalu dan ingin rasanya mencintai kamu sejak pertama mengetahui kamu

7# Kamu harus Bisa

Jangan terlampau mendalam ketika mencintai dan jangan terlalu dalam saat mempercayai

Karena hal-hal tersebut mampu membuatmu terluka dan lebih dalam ketika apa yang terjadi tidak sesuai dengan harapan kita

8# Takdir itu ada

Pertemuan dan perpisahan adalah takdir dari tuhan

Menjadi teman hidupmu adalah pihanku dan menciantaimu adalah kuasa atas tuhan ku

Meskipun kita tidak suka akan takdir yang tidak memihakku

Namun kita harus menerima semua itu

9# cinta bagaikan

Cinta itu bagaikan bara api yang menyala

Kita tidak pernah tahu jika ia akan menghangatkan bahkan bisa membakar hati kita

Tapi jika cinta itu bagaikan bunga

Meskipun memliki duri dalam pohonnya

Cinta bagaikan bunga yang harumnya menyejukan hati

10# Tidak ada yang salah

Para pria mengaku terus berkorban untuk wanita

Tanpa mereka sadari, wanita juga berkorban dengan selalu menjaga hatinya untuk orang yang ia cintai meski perasaanya tersiksa

11# Kamu pasti bahagia

Terkadang tetesan air mata kita akan menjadi tanda kebahagiaan yang tidak terkira

Namun senyuman adalah tanda lara tersembunyi yang sengaja tidak ingin di bagi

Namun kita bisa memaknai kedua tersebut sebagai pengisi relung hati ini

Terimakasih air mata

12# Kamu akan menjadi

Ada ribuan bahkan tidak terhitung yang bisa aku jadikan sebagai alasan untuk meninggalkanmu

Namun hanya ada satu alasan mengapa aku dan yang membuatku tidak dapat melakukannya

Asal kamu tau, karena aku cinta kamu, dan kamu harus ingat itu

kata kata buat mantan

Kata Kata Buat Mantan Pacar

My Memory

Hai apa kabar?

Masih inget aku ngga?

*******

Aku cuma kangen kamu doang kok hehe

 

Kamu sudah bahagia yah sekarang

******

Tenang aku gak akan ganggu kamu lagi kok

 

Kalau di inget inget lucu yahh

*****

Kita dulu deket banget hehehe

 

Sampai kamu berbalik dan akhirnya cuek banget sama aku hehehe

*****

Maaf ya

 

Dulu aku sering bikin kamu marah dan kesel

 

Dulu aku sering bikin kamu ngambek dan cemberut

 

Bahagia yah sekarang, dengan seseorang yang sedang bersama kamu

 

Dia pasti punya segalanya, pasti dia yang terbai buat kamu

 

Longlast yaaaa

*********************************************************************

Kata Kata Romantis Surat Buat Mantan

Dear Mantan

Kamu yang pernah hadir dalam hidupku, dan mengisi hari hariku

Tapi itu dulu

Dulu kita tidak saling mengenal dan tuhan mendekatkan kita, indah yaaaa

Kita pernah jadi sepasang insan yang saling mengenal

Meskipun hanya sebentar Kamu bisa membuat aku bahagia, waktu itu nyaman dan berarti

*********

Tapi itu dulu

Semua itu tidak bertahan lama

Kamu pun berubah, Kamu pun berbeda, Kamu jadi orang lain

Jadi orang yang tidak ku kenal, kamu tiba tiba pergi dan meninggalkanku

Pergi ninggalin aku sendiri

Padahal aku selalu berusaha melakukan hal terbaik buat kamu

Mencurahkan seluruh waktu, fikiran, dan hati aku

Dan itu aku lakukan hanya untuk kamu seorang

Aku berusaha melakukan yang terbaik buat kamu dan berbuat baik semampuku

Tapi kamu tidak menghargai apa yang telah aku lakukan

*******

Kamu ninggalin aku

Dan malah sibuk dengan selain aku

Jujur aku sakit hati, aku menangis, aku terpukul, sedih kecewa dan putus asa

Kesetiaan ku dibalas dengan penghianatan yang kamu lakukan

Tapi aku nggak mau larut dalam kesediahan

Aku harus bisa bangkit, Move on dan aku yakin pasti bisa

Aku janji pada diriku sendiri, aku tidak akan menangis lagi

Aku tidak akan meratapi kamu lagi

***********

Aku sadar kamu bukan orang yang patut untuk diperjuangkan oleh hatiku

Sejak saat itu dan untuk seterusnya

Tapi, asla kamu tahu

Aku nggak akan pernah menghapus kamu dari sisi kehidupanku sebagai teman ku

Karena apa? Apakah kamu tahu?

Karen aku ingin tetap agar melihatmu

Menyaksikan kehidupanku, meskipun tanpamu

***********

Aku Bisa jauh, bahkan bisa lebih baik tanpa kamu dan bisa tertawa lepas tanpa kata kata romantis kamu, masih bisa bahagia tanpamu, dan aku juga bisa sukses, dan aku ingin kamu menyaksikan kebahagiaan ku dengan orang lain, setelah kamu ninggalin aku, semuanya makasih ya atas semuanya,

Tanpa kamu jika tidak memperlakukan seperti ini Munkin aku tidak bisa stegar seperti sekarang ini

kata kata mutiara

KATA KATA BIJAK ROMANTIS UNTUK MANTAN KEKASIH

Untuk Kamu yang sempat hadir dalam hatiku

Apa kabar?

 

Sudah lama kita tak jumpa

 

Jangankan jumpa salaing sapapun tidak pernah

 

Aku maklumi itu semua, aku menghargai kehidupanmu dan kamu

 

Entahlah jika kamu masih peduali dengan hidupku atau tidak

 

Mungkin kamu akan bertanya, kenapa aku menulis ini semua

 

Jika kamu mengira aku ingin mencuri perhatianmu, tentu tidak

 

Kemudian untuk apa???

Jika kamu mengira aku ingin mendramatisir keadaan, itupun tidak sama sekali

Aku menulis semua ini karena hanya rindu

Tak pernah kamu merasakannya juga?

 

Aku harap kamu sempat merindukanku walau hanya semalam, setidaknya kamu mengingat aku

Bagaimana aku tertawa lalu menangis

Setiaknya kamu mengingat usaha dan mudahnya menyerah

++++++++++

Surat Untuk Mantan Terindah

Cinta kita hanyalah cinta monyet

 

Cinta yang tumbuh di bawah atap sekolah

 

Cinta yang terus tumbuh, ketika kita bertukar sapa dan senyum

 

Cinta yang terus tumbuh karena pipi merona saat aku mendengan namamu

 

Manis sangat manis, aku merasakannya

 

Walaupun aku hanya bisa mengingatnya

 

Aku masih ingat betapa lucunya saat pertama kali aku melihat kamu

 

Kita terlihat sanggung tapi kita tersenyu sesudahnya

 

Aku juga masih ingat betama indahnya hujan itu

 

Kamu terus melajukan motor dengan cepat karena kamu tidak mau aku terlalu lama terkena air hujan

 

Aku hanya bisa bersembunyi sambil mengeratkan pelukan dibalik punggungmu

 

Kamu tidak tahu seberapa banyak aku tersenyum waktu itu

********

Aku tidak peduli

Apakah aku cinta pertamamu atau bukan

 

Aku menimpan memori dalam hidupku atau tidak

 

Yang aku tau aku Cuma cukup merasakannya, cukup aku

 

Toh kamu juga bukan kekasih pertama atau kedua aku

 

Tapi percayalah, kamu membuatku mengenal banyak hal untuk pertama kalinya

 

Kamu membuat aku belajar untuk pertama kalinya

 

Kamu orang pertama yang membuatku mersa berharga dan dihargai

 

Kamu membuat aku merasa bahwa aku adalah orang yang patut aku perjuangkan

 

Bukan orang yang selalu menunggu menanti bahkan meminta

*********

Untuk kamu yang sempat hadir

Maaf aku sempat yang membuat muak

 

Dengan sikapku, yang kekanak-kanakan

 

Yang sering mengeluh

 

Yang sering berdrama dengan segala masalah

 

Kamu selalu mengingatkanku

 

Dan lagi aku terlambat menyadarinya, aku tau aku salah

 

Tapi siapa yang peduli saat itu,

 

Yang aku tahu, Cinta itu menyakitkan saat kau pergi, itu saja

*******

Bodoh? Iya sangat bodoh

Kadang aku hanya bisa tertawa saat bila mengingatnya, Perjalanan kita ternyata sangat lucu yaa, hehehe

 

Aku ingat kita memulai dengan cara yang salah, entah aku atau kamu

 

Tapi aku tidak ingin menyalahkan siapapun

 

Karena untuk perasaan semua orang ingin merasa benar

 

Meskipun banyak kebohongan dan ketidak pedulian, Cukup aku saja yang tau maksud dari semuanya

 

Perjalanan, kadang memang membuat aku terbang lalu jatuh

 

Dan terima kasih kamu telah menjadi perjalananku

 

Hidup kadang terasa manis seperti kata kata romantis , seperti gulali yang sangat manis

 

Tetapi juga kadang pahit seperti obat yang kita ngga mau

 

Dan kamu menjadi keduanya diwaktu yang bersamaan

 

Sekali lagi aku ucapkan terimakasih telah sempat hadir kemudian pergi begitu saja

**********

Untuk kamu yang sempat hadir

Aku tadi bilang bahwa aku merindukanmu, tapi setelah menulis ini semua, aku tidak merasakan namun aku lagi dan sedang tersenyum, percayalah

 

Tak perlu aku yang merindukannmu lagi, tugasku sudah cukup

 

Tugasku sudah pergi menghilang ntah kemana

 

Untuk tak saling mengenal itu lebih baik

 

Aku sudah tidka kekanak-kanakan lagi, aku berharap aku dan kamu selalu baik-baik saja

 

Kita bahagian bersama pasangan kita masing-masing

 

Harapan terakhirku adalah, suatu saat jika kita bertemu ntah dimanapun itu

 

Dengan senyuman dan tidak ada kecanggungan, dan aku akan mengenalkan seseorang kepadamu dan begitupun sebaliknya

By “Shinta Dewi” Kata kata romantis

 

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply