1
7927

Kata Kata Untuk Sahabat | Bijak , Motivasi, Perpisahan, dan Pertemuan

Hai sahabat pada kesempatan kali ini penulis akan mencurahkan isi hatinya tentang perasaan kepada sahabatnya. Mungkin kita semua pasti mempuyai teman , sahabat atau entah apa istilah yang menggambarkan sesosok yang dekat dengan kita. untuk mengungkapkan rasa itu kita bisa menggunakan kata kata untuk sahabat

Pasti dari sekian banyak teman kita, ada beberapa orang yang menjadi sahabat kita. Karena sejatinya kita tidak bisa hidup sendiri, selain membutuhkan orang lain. Kita membutuhkan seseorang yang dekat tempat berkeluh kesah, suka ataupun duka. Namun Terkadang kita tidak bisa mencurahkan apa yang ingin kita samapaikan kepada sahabat kita.

Pada kesempatan ini penulis ingin mecoba berbagi, bagaimana kita menyampaikan ungkapan dengan kata kata yang menyentuh hati.

kata kata untuk Sahabat Sejati

Kata Kata Untuk Sahabat Karib Yang Berarti

“Persahabatan yang akrab tidak akan dapat di pisahkan, kecuali kematian”

Sahabat yang baik tidak akan menjadi orang lain, tetapi sahabat yang baiak akan menerima sahabatnya apaadanya

 

Antara persabatah dan keegoisan

“Tuhan tunjukan jalan untuk menemukan jalan terbaik, Teman maafkan jika kumelupakanmu”

 

Aku tidaklah berdaya, menahan ibanya rasa, kau pergi meninggalkan dirikurelakan apa yang terjadi, mungkin ada rahmat yang tersembunyi

Kata Kata Romantis Untuk Pasangan, Pacar dan Mantan

Sahabat adalah seseorang yang akan dan selalu mensuport kita dari segala arah

Lebih baik kamu dibenci karena apadanya, dari pada dicintai tetapi karena bukan kamu yang sebeanrnya

Tidak ada yang lebih indah dari kasih seorang sahabat, sahabat akan menaruh kasih di setiap waktu 

kasih di setiap waktu dan selalu ada dalam setiap kesukaran

 

Sahabat yang baik akan memberikan masa indah dimana tawa akan menjadi kenangan

Sahabat yang baik juga akan mengubah pertemanan menjadi kekeluargaan

Sahabat sejati adalah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya, baik atau

buruknya kamu

 

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan. Justru dengan kasih

sayangnya ia akan memberanikan diri untuk menegur apa adanya

 

Tidak menyesali ataupun dendam/marah pada hal hal yang sudah berlalu, dan tidak menarush rasa cemas yang

berlebihan akan masa mendatang. Itulah ketenangan sejati

 

Kata kata Sahabat adalah orang yang menunjukan kebenaran bukan pembenaran

arti sahabat

Kata2 Untuk Sahabat by Nidji

Kata2 untuk sahabat

**************

Tak mudah untuk kita hadapi

Perbedaan yang berarti

Tak mudah untuk kita lewati

Rintangan silih berganti

*********

Kau masih berdiri

Kita masih di sini

Tunjukkan pada dunia

Arti sahabat

******

Kau teman sehati

Kita teman sejati

Hadapilan dunia

Genggam tanganku

*********

Tak mudah untuk kita sadari

Saling mendengarkan hati

Tak mudah untuk kita pahami

Berbagi rasa di hati

*******

Kau adalah..

Tempatku membagi kisahku

Kau sempurna

Jadi bagian hidupku

Apapun kekuranganmu

kata bijak untuk teman

Kata Kata Bijak Buat Teman

Teman jika kamu tau, salah satu hal yang tidak dapat didaur ulang adalah waktu, waktu yang telah terbuang. Jadi

pastikan kamu menggunakan  setiap waktumu

********

Tidak menyesali ataupun dendam bahkan marah, pada hal hal yang sudah berlalu, dan tidak menaruh rasa cemas

yang berlebihan akan masa mendatang, itulah ketenangan sejati

*******

Salah satu hal yang tidak dapat didaur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikan kamu menggunakan

setiap waktumu dengan baik

********

Jangan katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan

Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu

********

Seorang Teman tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang

Syukurilah apa yang kamu dapatkan teman, karena suka ataupun tidak kamu sudah menghargai hidup kamu sendiri

*********

Hadiah terbesar hidup ini adalah persahabatan dan aku telah mendapatkannya

Mungkin gue belum jadi orang baik, tapi geue belajar jadi teman yang baik

********

Teman itu seperti bintang tak selalu nampak tapi selalu di hati

Persahabatan itu sepeerti tangan dengan mata saat tangan terluka mata menangis saat mata menagis tangan

selalu mengusap nya

***********

Teman yang baik itu akan membiarkan kamu hal hal bodoh sendiriran

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis, tetapi membutuhkan proses yang panjang

Teman adalah saudara kadang yang tak pernah diberikan tuhan kepada kita

***********

Teman lama adalah emas, teman baru adalah berlian

Jika kamu dapat berlian jangan lupakan emas

Karena untuk mengikat sebuah berlian menjadi cincin, kamu selalu memerlukan dasar emas

 

kata kata bijak untuk kawan

Kata Kata  Sahabat “Bijak”

Berikut penggalan kata kata bijak untuk sahabat kita

Dulu kita bilang dari “Bareng bareng terus ya”

Lalu “ yang penting jadwal kumpul diatur aja dulu”

Jadi “ yang penting masih bisa ketemu udah syukur”

Sampai akhirnya “mereka apa kabar ya?”

***********

Udah lama ngg ketemu, kata kata untuk sahabat

Dulu kalau mau kumpul tinggal kumpul

Nggak perlu banyak alasan buat ngumpul

Dan pada akhirnya lama kelamaan di ajakin via grup chat

Yang ngerespon makin sedikit dan sedikit

Sampai akhirnya masing masing sibuk sendiri

*****************

Ada satu titik dimana kita akan menengok kebelakang

Truss sadar kalau temen temen yang dulu selalu bareng, satu persatu mulai hilang

Dari yang mau nyapa tinggal nyapa, sampe mau chat harus nanya dulu sibuk attau enggak

Dari yang ngasal tag foto foto aib

Sampe mau coment aja ragu karena banyak coment dari teman barunya

Dari yang mau chat nggak perlu ada topik udah seru, sampe mau chat sama temenlama ahrus nunggu ada perlu atau topik dulu

************

Dari yang gak malu untuk minjem duitt

Sampe yang segan hanya sekedar nanya kabar

Lalu akhirnya ? Cuma berani scroll news feeds temen-temen lama and i’m happy that u are all okey

Jangan pernah meremehkan secuil rasa kangen

Kalau ada yang ngajakin kumpul usahain kumpul, walaupun lagi gak kangen banget atau lagi males

Jangan nunggu susah-kumpul-bareng sampai susah-kumpul-bareng

**********

Who know its ur last? Or their last?

Temen emang bakal datang dan pergi, tetapi teman sejati akan menemanimu hingga rambutmu memutih

Menceritakan kisah kisah msa pertemanan dengan anak dan cucu bersama

Menjalani jatuh bangunnya dan suka duka hidup bareng bareng

Kalian itu temen temen ter ter segalanya yang pernah aku punya

*********

Tapi aku bangga sama kalian, we can do it again?

The first thing u will realize, when u wake up in the next day its all gone

All the good things will ends>? Sure it will

Jangan tanya aku teman sejati atu ada atau tiada

Karena jawabannya PASTI ADA

TERIMA KASIH TEMAN

caption sahabat

Caption Kata Kata Untuk Sahabat

  • “Sahabat sejati adalah ketika dunia memberimu kesedihan, maka dia akan memberimu sejuta kebahagiaan”

 

  • “Semua kesulitan sesungguhnya merupakan kesempatan bagi jiwa kita untuk tumbuh”

 

  • “Aku dan kamu lebih dari sekadar teman. Kita mirip seperti sebuah geng kecil”

 

  • “Tak ada yang sempurna, kata kata untuk sahabat terbaikmu pun bisa melakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan untuk memaafkan”

 

  • “Sahabat adalah mereka selalu mendukung apa yang kita lakukan selama itu baik”

 

  • “Sahabat lama itu seperti sweatr lama yang udah jelek dan gak layak untuk dipakek tapi tetap aja mereka menghangantkan”

 

  • “Sampai jumpa kawan, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik di masa depan”

 

  • “Best frient iru adalah tempat membahas hal hal nggak penting”

 

  • “Burung punya sangkar, laba laba punya jaring, dan manuasia punya sahabat”

 

  • “Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan akan tetap mencintaimu”

 

  • “Sahabat sejati adalah ketika kamu main kerumahnya, wifi mu otomatis terhubung”

 

  • “Your friend is the man who knows all about you, and still likes you”

 

  • “Tidak ada hal apapun di dunia ini dari apapun kecuali salah satunya sahabat sejati”

 

  • “Sahabat adalah sekumpulan orang orang gila yang pura pura normal ketika bertm,ru orang lain”

 

  • “Tuhan menciptakan kita sebagai sahabat karena tuhan tahu ibu kita tak akan mampu menangani kita sebagai saudara”

 

  • “Sahabat adalah orang bisa membawamu ke suatu tempat yang tidak bisa di ganggu orang”

 

  • “Sahabat adalah seseorang yang akan tahu kekuranganmu dan tetap bersamamu meski yang lai meninggalkan”

 

  • “Teman baikku adalah ia yang bisa memunculkan sisi terbaik dalam hidupku”

 

  • “Sahabat adalah orang yang selalu membuat diriku menjadi jauh lebih baik dan bukan menjadi lebih buruk”

 

  • “Perdebatan dan perseteruan adalah perekat yang akan memperkokoh tali persahabatan”

 

  • “Jika tuhan menciptakan pelangi untuk mengindahkan langit, maka tuhan menciptkan sahabat untuk keindahan hidup mu”

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

“Dear teman, aku ingin hijrah bareng bareng tetep sama kamu, sama sama berjuang melupakan masa lalu, kita mulai

dari awal, kita buka lembaran baru dan saling mengingatkan”

******

“Sahabat, jangan terlalu khawatir dengan masa depan dan jangan terlalu meratapi masa lalu, hal tersebut hanya akan

membuat lupa akan anugerah Nya”

*****

“Entahlah, kadang dia memberi harap

Kadang rasanya diabaikan

Kadang dia membuat hati berbunga bunga

Kadang dia membuat layu sebelum berkembang

Itulah perasaan seorang sahabat”

*****

“Wahai kawan , janganlah suka marah karena orang yang suka marah, terutama marah dengan penuh emosi

Bertemanlah sampai ke syurga, teman teman karib pada hari itu saling bermusuhan satu sama lain, kecuali yang

bertakwa”

*****

“Wahai teman, semoga aku tak pernah lupa, bahwa amal shalihku akan menghasilkan Nikmat, sedangkan kemaksiatanku akan mendatangkan Azab”

“Teman terbaik adalah apabila kamu melihat wajahnya, kamu akan teringat Allah, mendengar kata katanya

menambahkan ilmu agama, melihat gerak geriknya teringat mati”

“Sebaiknya sahabat disisi Allah adalah orang yang terbaik terhadap temannya”

kata kata untuk sahabat saat perpisahan

Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat

WAHAI TEMAN

Waktu ini begitu cepat berlalu

Kebersamaan yang indah dulu kini lenyap bagai debu

Tidak ada lagi

Keceriaan di waktu berasama, waktu suka dan duka

Tidak ada sorak teriak saat istirahat tiba

Dan tidak ada lagi kisah cinta antara teman

Semua hanya ada dimasa yang penuh kebersamaan

Dulu setiap hari kita selalu bersama tatap muka menantang dunia

Menyusun setiap harapan demi sebuah cita cita

Berharap suatu saat dapat mewujudkannya

Mungkin kita akan saling terpisah

Melangkah sendiri mengikuti tuntutan hati

Berusaha mewujudkan setiap mimpi

Demi kebahagiaan kita dihari nanti

For you guys

Sejauh apapun pergi

Jangan lupakan saat masa dulu kita berjuang

Semua kenangan masa masa susah kita

Tidak akan pernah terulang kembali

Disini aku hanya bisa berdoa dan berdoa

Semoga kalian bisa sukses dan bangga

Namun jangan pernah kalian lupa

Setidaknya sedikit waktu kita pernah bersama suka dan duka

Terima kasih kalian sudah mengajarkan aku apa arti kebersamaan, keluarga baru, harapan baru.

Terima kasih kawan see you on top

kata kata ali bin abi thalib

Kata Kata Sahabat Ali Bin Abi Thalib

  1. Seorang yang benar benar sahabat karib adalah yang menjaga kepentinganmu dikala engkau sedang berada jauh darinya
  2. Seseorang tak patut disebut sebagai teman jika ia tak menjaga hak kawannya dan tiga keadaan, ketika ia ditimpa bencana, ketika sedang bepergiaan jauh dan ketika meninggal dunia
  3. Janganlah engkau merasa senang dengan banyaknya teman, selama mereka bukan orang yang baik baik. Sebab kedudukan teman seperti api, sedikit adalah kenikmatan, sedangkan banyaknya adalah kebinasaan
  4. Sebaik baiknya teman, jika engkau tidak membutuhkannya, dia akan bertambah dalam kecintaanya kepadamu, dan jika engkau  membutuhkannya, dia tidak akan berkurang sedikitpun kecintaanya kepadamu
  5. Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya, ketulusannya seseuai dengan kadar kemanusiaanya. Keberaniannya sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan kejahatan. Dan kesucian ahti nuraninya sesuai dengan kadar kepekaanya akan kehormatan dirinya
  6. Bersahabatlah dengan orang orang yang selalu berbuat baik, niscaya kau menjadi salah seorang dari mereka. Jauhilah orang orang yang berbuat jahat, niscaya kau terhindar dari akibat kejahatan mereka
  7. Jangan membuat kecewa orang yang telah berbaik sangka terhadapmu, dan jangan melanggar hak saudaramu semata mata disebabkan kau begitu yakin akan kuatnya hubungan dengannya. Seseorang yang selalu kau langgar haknya tidak akan rela menjadi saudaramu
  8. Bila engkau berniat memutuskan hubungan dengan seorang kawan, tinggalkan epadanya kenangan manis dirimu yang kelak akan membuka jalan kembali kepadamu disuatu saat, jika sewaktu waktu ia ingin menjalin lagi hubungan denganmu
  9. Jangan berlalu merisaukan kezaliman orang yang melakukannya terhadapmu. Sebab ia telah mendatangkan kerugian bagi dirinya sendiri dan keuntungan bagimu. Maka tidaklah selayaknya engkau membalas orang yang menggembirakanmu dengan menyusahkannya

Kata Kata Untuk Sahabat Sejati

“Sahabat saat ini kita bertemu, semoga dengan kita bersahabat akan menjadi awal dalam kebaikan”

 

“Wahai kawan, kadang kita sedih akan perpisahan, namun ingatlah kebahagiaan akan perrtemuan”

 

“Sadar atau tidak, pertemuan denagn sahabat sejati merupakan kenagan yang sangat indah di kenanng”

 

“Jika tuhan menghendaki setiap kebahagiaan, ingin rasanya mengulang saat bertemu dengan kamu kawan”

 

“Langkah kita memang masih jauh, namun adanya kata kata untuk sahabat pertemuan ini adalah titik awal kesuksesan kita”

 

“Pacaran ada kata putus tamun sahabat sejati tidak pernah putus, maka jagalah kebersamaan kita kawan”

 

“Jika kamu ingin memilih waktu terbaik, kapan waktu yang kamu pilih, mungkin saat bertemu dengan kamu kawan”

 

“Kadang kita takut akan sendirian, namun ada sahabat sejati yang akan menemani sampai rambut memutih”

 

“Satu ikatan yang sangat kuat adalah pertemanan yang seiman dalam kebaikan”

 

“Jika kamu sedang senang jangan lupa akan perjuangan kita kawan”

 

“Salah satu cinta yang abadi antara sesama manuia adalah cinta akan sahabat sejati”

 

“Jika kamu merasa marah terhadap hal spele kepada teman kamu, maka dia adalah sahabatmu”

 

“Kedekatan antara kata kata untuk sahabat dapat menimbulkan kesensitifan, namun itulah tanda perhatian”

 

“Wahai kawan ada saatnya bersama sama dan ada saatnya sendiri sendiri, mari kita maksimalkan”

 

Mungkin Itu lah salah satu ungkapan yang bisa kita curahkan dengan memberikan kata kata untuk sahabat, bagi kawan, teman sejati kita, semoga bermanfaat dan terima kasih. Kadang kita juga bisa mengekspresikan ke anehan sahabat kita. kadang kita menirukan kata kata lucu mereka

 

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply