1
12414

Kumpulan Kata Kata Lucu Cinta Bikin Ngakak, Penghilang Stress

Hallo guys, beberapa tulisan update terakhir penulis lagi suka bermain kata kata hehe. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba menulis kata kata Lucu yang berbau keseruan, ke kocakan, kegilaan yang bahkan kadang kita suka ketawa membacanya.

Mungkin kita tidak heran dan sudah biasa dengan acara acara komedi. pada dasarnya yang mereka hasilkan adalah bentuk ekspresi seperti tidak biasanya. Alhasil dari gerak, ucapan dan interaksinya menimbulkan tawa bagi kita sebagai penonton.

Nah dari pada kalian galau, atau kalian ingin memberikan ucapan yang bernada lucu bisa scroll kebawah untuk merasakan kelucuan, namun kadang kadang kita juga butuh kata kata bijak sebagai motivasi. Garansi di jamin senyum manis dikit hehehe

kata kata lucu

Kumpulan Kata Kata Lucu Banget Bikin Ngakak

“Jangan mengulagi kesalahan yang sama masih banyak kesalahan yang perlu kalian kamu coba, hehehe”

*******

“Ternyata air liur bisa menembuhkan darah rendah, loh ko bisa? Caranya coba ludahin muka temen lu yang darah”rendah, 1 detik langsung naik darahnya

******

“Bolang si bolang si bocah petualang, kuat kakinya seperti kijang Hap, Hap, Hap,,Jujur saja kalian membacanya di dalam hati sambil menyanyi, hehehe”

******

Ketika Cewek Minta di rayu

Cewe: Sayang rayu aku dong pake bahasa jepang

Cowo: Naruto sasuke san gara

Ceewe : Artinya apa sayang:?

Cowo: Kamu wanita terindah yang pernah kumiliki

Kata Kata Lucu Kocak Parah

  • Hanya lima persen cowok yang suka menangis, 95% nya suka bikin cewek menangis wkwk

 

  • Dp Medsosnya berdua mulu, beli hp nya patungan yah

 

  • Saya terima Nikahnya ngantuk binti kenyang dengan mas kawin dan seperangkat alat tidur, di bayar nguap hahaha

 

  • Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamusperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku melelh hehe

 

  • Kamu gak fokus, bukan karena butuh aqua tapi butuh aku hehe

 

  • Kata dokter kalo minum susu nggak boleh loh, karena kolestrol, lah kalo pegang boleh nggak dok? Wkwkwkw

Ketika cewek minta di antar jemput

Cewe: Sayang kamu kenapa sih ngga anter jemput aku. Galon aja dianter jemput…

Cowo,: Emang mau kayak galon? Di jemput kosong pas di antar sudah isi, nah lohhh wkwkwk

Kata Kata Lucu “Baca Dulu Baru Komen”

“Lagi diet jangan di ajak makan, Kecuali ngajak makan batagor, siomay, es buah, bakso, nasi padang, nasi uduk, sate maranggi, kerak telor, cingcau, hahaha”

**********

“Jomblo itu jarang keluar rumah, otomatis kulitnya jadi putih, jadi gampang aja kalo mau putih jadi jomlo aja hehe”

*******

“Neng kalau aa jadi cucunguk neng mau jadi apa? Mau putus a, masa eneng pacaran sama cucunguk haha”

*******

“Inget becandanya jangan kelewatan, susah buat muterbaliknya kejauhan lohhh”

*******

“Tidak ada pekerjaan yang berat didunia ini selain pekerjaan itu tidak dikerjakan, heheh”

*******

“Selamat Pagi, jangan lupa bernafas, karena percuma kalo tersenyum jika tidak bernafas hehe”

 

******

Kata Kata Lucu Singkat

  1. Kamu adalah alasanku buat beli paket internet
  2. Lagi males mikir maunya dipikirin
  3. Waktu tak dapat diputar, di jilat apalagi dicelupin
  4. Delete mantan, download gebetan
  5. Hidup segan, mati tak mau / Mantan segan, hati ingat selalu
  6. Apapkan namamu wifi? Karena aku bisa merasakan konectivitas
  7. Hanya mendengar namamu saja, sudah bisa membuatku seperti orang orang sawah
  8. Bisa ngga minjem pelukanmu, ? aku janji nanti di kembalikankok
  9. Cinta itu nggak pake itung itungan, kalau udah di hitung jualan sayur namanya
  10. Kalau mimpi ketinggian, hati hati nggak kesampaian wkwk
  11. Cantik itu relatif, photoshop itu alternatif
  12. Gue bukan nggak laku, tapi nggak ada yang pas aja
  13. Bukannya aku tak beruntung untuk dapet pacar, namun aku hebat dalam menjomblo
  14. Gravitasi tidak berpengaruh terhadap orang jatuh cinta
  15. Akibat di tanya setitik, gagal move on sebelanga
  16. Kalau pasangan bagaikan tulang rusuk kita, maka mantan adalah fosil wkwk
  17. Aku bukan pemalas, namun lagi mode hemamt energi
  18. Iklas itu kayak keset, Diinjek2 tap harus welcome
  19. Kamu tau nggak sekarang kanapa aku tidur cepet? Soalnya nggak ada quota wkwk
  20. Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, kalo sama sam berat paketin aja
  21. Uang bukan segalanya, masih ada kartu kredit, amastercard dan Visa
  22. Kalau mau punya pacar gunakan ruus 3 NGA, Ngadoa, ngausaha, ngaca wkwk
  23. Tes adrenalin, datang kenikahan mantan
  24. Kenapa tisu bermanfaat, karena berfungsi saat keluar wkwkw
  25. Jika aku bermuka dua, truss skarang kamu bisa nebak aku lagi pakai yang mana
  26. Pikiran wanita lebih bersih ketimbang pria, karena mereka sering menggantinya
  27. Dari sana ke sini dari sini kesana, ya truss giru aja wkwkw
  28. Tanaman Palsuku mati, aku lupa tidak beli nyawanya
  29. Jangan ragu untuk memecahkan masalah, kecuali ada tulisan” Memecahkan berarti membeli”
  30. Mba, dari pada tangan, yang di kasih lotian mulutnya aja, biar nggak kasar ngomongnya
  31. Debat sama cewe, boro-boro menang, udah draw aja syukur

Kata Kata Lucu Cinta “Melow”

kata kata lucu tentang cinta

  1. Cinta sejati itu ada dalam hati bukan ada dalam status FB

  2. Cinta itu buta tapi cinta itu tau mana yang bawa mobil dan speda

  3. Kalo diibaratkan kamu seperti AC, hatiku sejuk kalo deket kamu

  4. Mungkin tuhan sudah hafal dengan doa ku karena menonton, selalu tentang kamu

  5. Aku tanpamu abakaikan bubur tanpa ayam

  6. Kau begitu sempurna, hingga ketika bersamamu mati seperti sandiwara

  7. Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinya wkwkw

  8. Salah satu cara mengetahui masa depanku, coba kamu lihat kedua mataku

  9. Satu satu aku suka kamu, dua dua aku aku cinta kamu, tiga tia ada orang ketiga

  10. Tak ada gading yang tak retak, yang ada hati aku yang retak

  11. Buat aku kamu itu pinter kalau kamu membalas cinta aku semalam

  12. Lebih baik dehidrasi daripada tidak ada cinta dari kamu

  13. Lebih baik sakit ahti dari pada sakit gigi

  14. Ada 3 manis alami di dunia ini, 1 madu, 2 gula , 3 kamu hehe

  15. Giman aku bisa tidur, kamu aja masih berlarian di pikiran aku kok

  16. Punya pacar bekas? Tak terpakai? Jual aja di toko bagus, kalo bisa jadi duit ngapain jadi kenangan

  17. Jangan ada modus tulus diantara kita

  18. Kadang kadang cinta memang luar binasa

  19. Biarpun kamu gendut tetapi kamu tetep masuk ko dihati aku wkwkw

  20. Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran aja olshop

  21. Sepandai pandainya lelkai menyimpan selingkuhannya, akhinya ketahuan juga

  22. Aku seneng lihat kamubahagia apalgi bahagianya kamu sama aku

  23. Aku ingin bersama kamu Cuma pada dua waktu saja SEKRANG dan SELAMANYA

  24. Stop coba berhenti, emangnya kamu nggak cape mutr muter di pikiran aku

  25. Sayang jangan sakit, kalo kamu sakit, trusss yang nyakitin aku siapa? Jleb

  26. Cinta itu seperti kentuk, kamu tidak bisa melihatnya namun bisa merasakannya

  27. Ngemil ngemil apa yang paling enakkk? Yahhh ngemilin kamu lah

Kata Kata Lucu Status FB, WA, IG

kata kata lucu status FB

“Aku disini kamu disana, kamu sama dia, nah aku sama siapa?”

******

“Pada dasarnya orang nyebelin itu dikangenin, so jadilah orang yang nyebellin siapa tahu putus beneran”

******

“Orang kaya, banyak harta dan sering berfoya-foya namun tidak punya waktu/ Sedangkan orang miskin banyakk waktu untuk foya foya namun ngga ada duit”

******

“Ada satu hal yang bikin hati ini mengingatnya, caranya adalah bagaimana membuat pacar kamu percaya kepada hati aku”

******

“Dan pada akhirnya mata ini bisa juga terpejam dengan nyaman, setelah minum akua campur oabat serangga”

******

“Kalo lagi pacaran: Aku pokoknya sayang sama kamu”

“Kalo lagi LDR: Kita Pokonya harus saling percaya”

“Kalo pas putus: Saling jelkin masing masing”

******

“Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan sampai sebelum dia melunasi utangnya”

******

“Kalo pas jomblo: Aku ini siapa, untuk apa aku hidp, siapa sebenarnya aku tuhan?

Kalo pas pacaran: Kerjaanya ngelakuin dosa wkwk”

******

“Menjelajah dunia merupakan pengalaman yang berharga, namun berpengalaman balum tentu baik buat keadaan, Pengalaman adalah guru, namun seorang guru bukan pengalaman”

******

“Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbanh iyaa iyaa kamuu”

******

“Jangan mencari orang yang baik dan sempurna, karena kesempurnaan milik rokok semata

******

Menjalin hubungan bisa diibaratkan biologi, dimana bukan hanya teori perkawinan silang saja, seperti perkawinan hewan dan tumbuhan, tumbhan sama manusia, manusia sama hewan, ehhhh”

******

“Sejarah masa lalu bisa dijadikan pelajaran berharga, Jika kamu tidak memiliki kengan setidaknya bisa jadi kenagan orang lain”

******

“Jangan biasakan hidp kamu tergantung dengan keadaan yang menyudutkan, silahkan coba makan makan pisang sambil gantungan di pohonnya”

******

“Hirup aing, kumaha aing, hirup sia kumaha aing, duit sia keur aing, wkwkwkw”

“Minjem pacar bentarlah buat malam minggu doang bisa kan>? Haha”

******

“Kamu mau tau siapa orang yang aku sayangi, iyaa kamu yang lagi baca status ini”

“Jangan takut ko aku ngga bakalan ganggu kamu, paling teror doang hehehe”

******

Kata Kata Lucu Gila, Gokil, Ngakak

kata kata lucu

  • Aku janji nggak akan nakal lagi, kalau aku nakan, nanti aku janji lagi wkwkw

 

  • Jika dengan menyakitiku, kamu dapat duit banyak, lakukanlah habis itu bagi dua ya,heheh

 

  • Besar pasak dari pada tihang, cemana rasanya sudah sesak, pengen rasanya meminang

 

  • Udah capek capek kasih lampu ijo ke gebetah, ehh ternyata buta warna doi

 

  • Dulu kamu pernah bilang I LOVE YOU tapi sekrang aku kayak pembantumu wkwk

 

  • Zaman sudah edan, obat ngantuk nggak perlu kopi, tapi putus dengan kamu cukup untuk begadang

 

  • Duit emang nggak di bawa mati, Tapi kalo ngga punya duit pengen rasanya mati

 

  • Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar di anterin

 

  • Semaki banyak angka kalender semakin tipis juga nih dompet

 

  • Pacar tuh kayak kartu proaider, kalau udah boros mending ganti aja yang baru

 

  • Aku nggak akan ngiler kalo Cuma lihat kekayaan, aku ngiler kalo pas tidur wkwkk

 

  • Jangan terlalu open minded, nanti otaknya keluar loh, mau?

 

  • Teman sejati itu seperti ingus, dia selalu hadir saat air mata datang dan jatuh

 

  • Masalah bisa membuat kita jadi dewasa, maka sering sering lah membuat masalah

 

  • Sekali lagi lu bilang “Aku sayang kamu” gw gusur ke KUA sekalian

 

  • Pada dasrnya orang nyebelin itu ngangenin, so bagi klain yang nyebelin teruslah lakukan

Kata Kata Lucu Sule

Kata kata lucu sule

Kentut
karya : sule sutrisna

Bermacam macam suara kentut

Ada yang suanra kecil, sedang dan beasr sekali

Tutu suara kecill

Entuu suara sedang

Brot itu suara beasar

Kalo suara entuu itu tandanya kita sedang sakit perut

Kalo suaranya entuuuuuuut itu tandanya kita lagi kembung

Kalo suanya yang mbrottt itu tandanya kita cepirit ,,

tidak jarang sule membawakan candaannya dengan menggunakan kata kata bijak bahasa sunda, sehingga penyampaiannya lebih mengena

1#Gombalan sule

Sule : Neng kamu tau ini?

Elvira: Tau tutup botol?

Sule: Kalo tutup botoh ini di bunyikan suaranya bisa menusuk hati kamu wkwkwk

 

2#Gombalan Andre

Andre: neng vira kamu tau kaca sepion?

Vira: Untuk memntulkan bang?

Andre, bukan tapi untuk melihat masa depan kita

 

3#Gombalan sule

Sule: neng tau tempat ini apa:

Vira: Tau, tempat kobokan bang

Sule: Tapi aku akan mengobok obokan hati kamu

 

4#Gombalan andre

Andre : Kamu tau nggak aku bawa apa kesini?

Vira: Nggak,

Andre: Aku bawa mesin, Mesintaimu apa adanya

 

5#Gombalan sule

Sule: Dinda Kamu suka teh tawar apa teh manis?

Dinda : Teh masnis,,

Sule: Jangan jangan jangan, kamu cukup minum teh tawar, manisnya kan udah ada di kamu

 

6#Rayuan Andre

Andre : dinda kalau dari 1 sampai 10 kamu tau ngga perasaan aku ke kamu brapa?

Dinda: ngga tau, berapa emang

Andre: dua, dualemmm banget rasa cinta aku ke kamu, wkwkwkw

 

7#Gomabalan jesica

Jesica: Kamu tau ngga bedanya kamu sama supir angkot?

Sule: em ada yang lain ngga?

Jesica: Emhhh itu aja dulu

Sule: yaudah gpp

Jesica: Kalo supir angkot, jauh dekat 2000, kalo kamu jauh dekat tetepa dihati aku

 

8#Gombalan andre

Andre: kamu sekarang seneng banget pakae topi yah? …

Jesica: Emang kenpa?

Andre aku kasih kamu topi yah, topinang dengan bismillah

 

9#Gombalan jesica

Jesica: Tau ngga penutup kepala apa:

Andre: Nggak

Jesica: Kalo penutup kepala topi, tapi di dalam kepala ada kamu hehe

 

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

kata kata lucu uus

  • Untuk menjadi seorang dirijen perlu memakai sepatu, karena kalo tidak jadi DO RE MI PA LA SI DO, Ngga ada sol (wkwk)

  • Jalan kaki itu menyenangkan, kecuali kalo anak gaul jadi galan keki

  • Lagi jalan kaki tiba tiba nabrak burung, kok bisa? Iya karna gaya gw selangit hahaha

  • Di rumah gw ace nya mati, karena takut kalah cool sama gw wkwkwk

  • Gw pemerhati binatang, ada yang tau bahasa inggrisnya kucing? Cat, trus Kucing bisa masak ? catering wkwkwk

  • Vokalis band punya ciri masing masing seperti armand maulana, doi adalah avenger, IRON MAN MAULANA

    Kata kata Lucu Uus

  • Ternyata penyanyi rizky febian mempunyai lagu yang judul nya ATM KITA BERSAMA, “Akhirnya kita bersama” wkwkwk

  • Orang botak nggak bakal pernah jadi presiden, karena nggak pernah nyalon wkwkwk

  • Bikin restoran namanya bebek slamet, pas lihat menunya ayam semua, knapa bang? Karena bebeknya selamat semua wkwkwk

  • A tahu sumedang, iyah tau di jawa barat,, absurd

  • Kenapa diciptakal gerbang Tol? Karena tinggi Tall, kalo pendek Short wkwkwk

  • Gw pernah punya temen namanya mutia, tapi pas dipanggil ngga pernah ngomong, karena gw manggilnya MUTE, MUTE wkwkw

  • Gw punya pacar, namanya tika tapi pas nganter suka dingin, iyaa soalnya ANTARTIKA (Kutub) wkwkwk

    Mungkin cukup sekian semoga kata kata lucu di atas bisa membuat kamu tersenyum agak lebar ya guys. Tenang hidup emang tentang masalah, kalo ngga mau masalah jangan hidup, so senyumin aja yah, Thanks

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply