25

Review Viraltag: Cara Cepat Untuk Meningkatkan Trafic Blog

Review Viraltag – Mungkin beberapa tahun kebelakang, sebelum era media sosial, para bloger sangat bersusah payah untuk menaikan trafic nya. pada awal kemunculannya kita hanya mengenal facebook sebagai lapak media yang di gunakan di seluruh dunia. Pada masa ini media sosial lebih digunakan dalam semua aktifitas kehidupan tidak terkecuali para bloger, termasuk saya.

Bagi sebagian orang yang bergerak di dunia Adsense pasti tahu bagaimana kamu berdarah darah untuk mendapatkan trafic. Trafic menjadi kunci utama seorang bloger untuk mendapatkan pundi pundi rupiah. Logikanya emakin banyak tarfic yang di dapatkan di sebuah blog yang dikelola, maka pendapatannya pun semakin besar.

Sebagai negara yang bermata uang rupiah, kita tahu bahwa pundi yang dikumpulkan tidak sebanding dengan jumlah trafic yang kita dapatkan. Sangat jauh jika kita membandingkan dengan, para bloger yang tujuan pembacanya negara negara dengan mata uang dollar ($). 

Mungkin bagi anda yang sudah bermain adsense tidak perlu di bahas lagi, kenapa adsen indo dengan b. inggris kalah jauh jika dilihat dari pendapatan. Pada kesempatan ini saya akan mencoba me review viraltag sebagai media sosial yang cukup ampuh dalam menaikan trafic blog dengan tujuan, adsense b. Inggris.

Apa Itu Viraltag ?

Viraltag logo

Sudah tahu viraltag? mungkin bagi sebagian dari kita masih ada yang belu tau apa itu viraltag. Baik kita akan me rivew viraltag, viraltag adalah sebuah aplikasi media sosial dimana secara garis besar fungsi dan keguannanya sebagai sheduler atau sebagi aplikasi yang bisa menjadwalkan postingan.

Dalam flatform media sosial tentunya jika kita ingin berhasil maka semaksimal mungkin harus aktif dalam media tersebut. Namun pada dasarnya kita lupa atau terlalu banyak kesibukan, sehingga lupa untuk aktif di media sosial baik itu posting, like, koment atau share.

Viraltag menjawab tantangan tersebut dengan cara yang efetif sebagai sosuli penjadwalan, sehingga kita bisa aktif dalam media yang kita pakai. Hebatnya lagi viraltag bisa tersambung kesemua media, baik itu FB, IG, Twiter, dan Pinterest. Gimana sudah ada bayangan? atau masih bingung? baik kita bahas lagi lebih dalam.

Apa Hubungannya Bloger, Viraltag, dan Pinterest ?

review viraltag

Nah karena saya sebagai seorang bloger, saya akan mencoba membahas, apa saja hubungan dari ketiga unsur tersebut. Baik secara singkat berikut saya buat point agar langsung paham

Seorang Bloger

Tentunya seorang bloger atau siapapun yang bergerak di bidang internet, akan memaksimalkan media maya tersebut untuk menghasilkan rupiah. Banyak cara untuk mendapatkan pundi dolar di internet, salah satunya bermain adsense. secara rumus kenapa bisa menghasilkan rupiah sebagai berikut

Blogger——> Memiliki Web ——-> Di pasang google adsense —–> menghasilkan $

Untuk menghasilkan $ seorang bloger, berusaha untuk mendatangkan trafic, bahasa lainnya pengunjung web. Banyak sekali cara untuk mendatangkan penguncung salah satunya menggunakan media sosial Pinterest dan Viraltag.

Pinterest dan Viraltag

pinterest

Kenapa harus memakai pinterest? Konsep platform media social pada dasarnya sama saja. Namun yang membedakan pinterest dengan medsos lain adalah jangkauan nya lebih luas dari sisi gambar. Pintesrest menjelma menjadi medsos yang menjaring para pengguna berdasarkan ketertarikan.

Kemudian apa hubungannya dengan blog dan trafic?

Nah, pinterest digunakan sebagai tempat menjaring para pengunjung lewat pinterest yang akhirnya di arahkan ke web kita. karena kelebihan pinterest pada jangkauan gambar jadi, gambar dalam konten kita menjadi salah satu kekuatan, untuk menimbulkan trafic.

Terus hubungannya dengan viraltag apa? ini yang akan kita bahas lebih lanjut sampai pada menu berikutnya

Review Viraltag : Dengan Segala Kelebihannya

Bottom Banner viraltag

Bisa di pastikan semakin konsisten kita ada di pinterest, atau semakin kita sering ngepin maka kemungkinan untuk mendapatkan trafic pun semakin besar. Namun yang menjadi permasalahan, seberapa lama kita konsisten untuk teteap berada dalam medoso tersebut, sedangkan kita mempunyai keterbatasan waktu dan kegiatan

Viraltag menjadi tools atau jawaban atas permasalahan tersebut. Pada intinya cara kerja viraltag yaitu mampu menjadwalkan pin yang akan kita lakukan, di akun pinterest kita. Istilahnya nge-pin. Harusnya kita paham, dari namanya saja sudah viral, mungkin dalam bahasa indonesia viral itu, terkenal, populer, atau sudah diketahui banyak orang.

Oke biar tidak panjang lebar mari kita bahas, satu persatu.

Mudah Digunakan (User Friendly)

Viraltag Dashboard

Sebagai tool yang terintegrasi dengan aplikasi lain, viraltag sangat mudah digunakan. Cara mempunyai viraltag cukup mudah tinggal kunjungi alamat viraltag.com, kemudian sign up dengan email yang ada. Setelah itu akan ada tampilan dasbord seperti di atas. Gimana mudah buka.

Terdapat Extensi Pada Chrome

Chrome Extension

Review viraltag : ntuk lebih mempermudah dalam penggunaan, viraltag sudah menyediakan vitur ekstensi di dalamnya, yang bisa dipasang langsung ke google chrome. caranya sangat mudah. berikut caranya

Cara mendapatkan Ekstensi Viraltag di Chrome

ekstensi viraltag

Berikut cara mendapatkan Ekstensi viraltag:

  1. Masuk Pada dasbord viraltag
  2. Kemudian arahkan ke profile anda,
  3. Masuk ke setting
  4. Dalam sub menu setting ada pilihan ekstensi,
  5. Klik ekstensi viraltag
  6. Maka anda akan mendapatkan ekstensi tersebut yang secara langsung terintal di chrome anda

Review viraltag : Unlimited Nge-Pin (Posting)

Unlimited Feeds

Sistem yang dibbuat viraltag, membuat kita lelusa dalam melakukan feeds. Artinya kita bebas sesuka hati mau berapapun dalam melakukan post. Namun ada beberapa catatan jika ingin melakukan pin untuk kebutuhan web. Usahakan secara natural, jangan terlihat seperti spam.

Atur penjadwalan yang natural, sehingga berdampak baik bagi akun pinterest kita

Review viraltag: Sistem Penjadwalan Yang Akurat

Real-time collaboration with your team

Review viraltag Shedule yang sangat akurat, hampir tidak ada kasusu penjadwalan yang keliru. Namun yang perlu diperhatikan adalah, pengaturan waktu dan interval dalam nge pin. Mengapa demikian, kadang kita tidak teliti dalam menentukan interpal, atau jarak kita memposting atau nge pin ke pin lainnya

Terintegrasi Dengan Canva

Canva integration

Tidak enak bagaimana, selain banyak kemudahan dalam membantu kinerja kita. Viraltag secara lengkap mengintegrasikan dirinya terhadap tolls lain seperti canva. Interasi ini sangat memudahkan ketika kita akan mendesain atau mengatur ulang gambar yang akankita posting

Lengkap Dengan Analytic Trafic

Analytics Traffic

Dalam akun berbayar, viraltag secara lengkap menyajikan analityc trafik dari akun pinterest kita. Sehingga dengan trafic yang disajikan kita bisa mengatur startegi dalam meningkatkan perporma pinterest atau web kita. Trafic ini berupa sajian data yang ditampilkan atas kunjungan dalam beberapa waktu, sesuai pengaturan yang kita buat.

Cara Mendapatkan Gratis Viraltag 6 Bulan

gratis 6 bulan viraltag

Dengan segudang fitur yang saya sampaikan di atas, mungkin kamu berpikir kalau biayanya sangat mahal. Tau sendiri kan kalau tools luar negeri itu kadang cukup bikin geleng-geleng kepala harganya.

Namun nyatanya, Viraltag mampu memberikan harga yang kompetitif dan terjangkau. Dengan biaya langganan sebesar sekian $9.9 (Blogger Plan), kamu bisa memanfaatkan fitur Viraltag selama sebulan penuh.

Suka yang gratisan? (Pasti lah ya.. hehe). Tenang, Viraltag juga menyediakan penawaran untuk kita bisa menggunakan layanannya secara GRATIS 100%. Ya ini serius. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa menikmatinya secara cuma-cuma selama 6 Bulan full. Caranya adalah dengan membuat tulisan review jujur dan unik (seperti post ini) di blogmu tentang Viraltag.

Kemudian meminta pihak sana Viraltag untuk lakukan peninjauan. Jika artikel reviewmu disetujui, maka selamat kamu dapat gatis 6 bulan pakai tools fenomenal ini. Bagaimana? tertarik untuk mencoba? Silakan daftar Viraltag di sini (link affiliate saya).

Penutup

Mungkin cukup sekian atas review viraltag ini, semoga mejawab banyak pertanyaan, bagi kalian yang masih ragu menggunakan tools yang keren ini. Semoga bermanfaat terima kasih

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply